Home » , , , » Produksi Gelang Karet Murah

Produksi Gelang Karet Murah


GANTUNGAN KUNCI KARET MEDIA PROMOSI UNIK DAN MURAH
Dewasa ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang semakin berkembang di sertai dengan kemajuan dunia IPTEK maka persaingan industry semakin ketat, anda harus berpikir keras agar mampu bersaing dengan produk-produk Cina yang semakin menguasai pasar di Indonesia. Agar produk anda di kenal oleh masyarakat tentunya butuh strategi yang tepat dalam mempromosikan produk anda, tidak cukup hanya memasang iklan di media sosial saja akan tetapi harus menciptakan suatu kreasi yang efektif dan mudah di ingat oleh masyarakat luas. Salah satu media promosi yang efektif dan murah adalah gantungan kunci karet, mengapa gantungan kunci?
 gelang karet


Gantungan kunci adalah benda yang selalu menemani keseharian kita baik kunci rumah, kantor, motor maupun mobil Benda ini sangat akrab dengan kegiatan manusia sehari-hari sehingga dapat di jadikan sebagai sarana promosi produk yang sangat efektif.

Keuntungan menggunakan Gantungan Kunci Karet Sebagai Media Promosi

Banyak gantungan kunci karet murah yang beredar di pasaran luas mulai dari akrilik, kulit, kayu dan lain-lain. Setiap produk tentu mempunyai keunggulan masing-masing. Kenapa gantungan kunci karet?
Gantungan kunci karet memiliki keunggulan di bandingkan dengan gantungan kunci jenis lain, selain murah gantungan kunci karet juga dapat di bentuk sedemikan rupa dengan warna warna yang menarik dan mudah di ingat. Di bawah ini beberapa keunggulan dari gantungan kunci karet murah :
Bentuk sangat menarik dan dapat di desain warna warni
Keuntungan pertama yang pasti Anda dapatkan adalah desain yang menarik dan juga unik karena gantungan kunci karet dapat di bentuk dalam berbagai model menarik. Media promosi ini akan disukai oleh banyak kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa apalagi semakin bagus bentuk modelnya, maka akan semakin menarik minat masyarakat.
Promosi awet/tahan lama
Gantungan kunci karet tidak mudah rusak dan tahan lama, selain itu dapat di cuci dan di bersihkan kembali jika kotor sehingga masyarakat dapat menggunakan secara berulang-ulang dan secara tidak sadar masyarakat akan mengingat produk yang kita promosikan..
Harga relative murah
Harga gantungan kunci karet relative murah apalagi jika anda memproduksi dalam jumlah yang banyak, sehingga budget untuk promosi bisa di tekan dan efektif
Aman bagi manusia
Bahan karet silicon aman di gunakan bagi manusia dan tidak menimbulkan iritasi atau alergi bagi kulit, selain itu gantungan kunci karet juga aman untuk mainan anak-anak karena sifatnya yang lembut. Menggunakan getah karet sebagai gantungan kunci akan lebih aman bahkan untuk anak kecil karena tidak menyebabkan alergi sekaligus sebagai sarana menjaga lingkungan dari penggunaan kertas yang berasal dari batang pohon.
Ringan dan mudah di bawa ke mana-mana
Meskipun brosur yang terbuat dari kertas juga sangat ringan, namun tidak tahan lama apalagi seringkali setelah masyarakat membaca brosur, pasti kertas tersebut akan langsung dibuat. Berbeda dengan souvenir gantungan kunci karet yang memiliki berat ringan sekaligus multifungsi karena bisa langsung dipasangkan dengan kunci apapun sehingga kunci tak akan mudah hilang atau terselip.
Pesan di dalamnya langsung tersampaikan pada masyarakat
Siapa yang mengatakan jika promosi dengan gantungan kunci tidak efektif karena informasi tak lengkap. Informasi yang ada dalam gantungan kunci bahkan bisa lebih lengkap dan ringkas daripada brosur. Anda cukup membuat bentuk yang menyerupai produk ataupun jasa yang sedang ditawarkan beserta namanya dan pada bagian belakang diberikan alamat lengkap beserta nomor yang dapat dihubungi.
Kami membuat gelang karet dalam berbagai bentuk dan model dengan bahan dasar karet, model dapat di sesuaikan dengan keinginan pemesan.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar